Senin, 09 April 2012

Kisah Cinta Seorang Gadis Cantik


 Kisah ini berawal dari seorang gadis cantik yang juga sahabatku saat dia curhat tentang asmara cintanya via hand phone, begini ceritanya:
Aku telah menyukai orang ini selama sekitar satu tahun lamanya. Dimulai dari sekedar suka, tapi kemudian kami menjadi teman baik. Kami biasa nongkrong di akhir pekan dalam satu kelompok dan aku benar-benar menyukainya. Namun selama liburan, ia bertemu dengan seorang gadis,dan untuk sementara waktu mereka pun sering bersama, dan saat ia mulai berkumpul bersama kami lagi, semua perasaan yang pernah ada datang kembali …. dan sangat indah karena dia sangat menyayangi wanita, tapi dia punya pacar.
Pernah saat kami istirahat, aku dan teman – teman yang lain mengundang mereka untuk pergi bowling bersama kami, Dan ini yang kedua kalinya aku melihat mereka bersama, aku tahu bahwa dia  benar-benar menyukai gadis itu. Dan saat itu aku merasakan hatiku mulai berdebar, seakan ada benjolan di tenggorokan, Tapi aku hanya tersenyum dan bersikap seperti biasa, ini sudah kedua kalinya ku rasakan. Aku benar-benar tertutup dan aku tidak pernah menceritakan hal ini kepada teman-teman, aku merasa seperti seorang pria karena aku sudah sampai pada kenyataan bahwa mereka juga kemungkinan besar pernah seperti aku. Aku jujur telah mencintai pria ini sudah sangat lama, tapi aku tahu, bahwa dia tidak akan mungkin pernah mencintaiku seperti aku mencintainya.
Terkadang saat kami nongkrong,di dalam pikiranku hanya bertanya-tanya apa yang akan terjadi kepadaku  seandainya dia juga menyukaiku.  Kemudian aku selalu tersadar dan kembali ke realitas, menyadari bahwa itu tidak akan mungkin terjadi.  Semua perasaan-perasaan yang aku miliki kepadanya tidak akan pernah dikembalikan.  Hatiku selalu bahagia dan tenang setiap kali aku melihatnya.
Dalam sebulan terakhir ini kami telah menjadi sangat dekat, dan dia sering bercerita (curhat) tentang gadis itu (pacarnya) tentang bagaimana dia yang sangat mencintainya, bagiku ini lucu tapi menyakitkan,  jadi tidak ada cara yang bisa ku lakukan untuk  mengatakan tentang semua perasaan ini kepadanya…………

0 komentar: