Senin, 09 April 2012

ketika kita sudah tak merasakan cinta


Tidak lagi jatuh cinta berarti getaran kita semakin turun dan menjauh dari frekuensi getaran cinta. Semakin turun getaran itu, semakin sedikit cinta yang kita rasakan. Anda harus mempertahankan supaya frekuensi energi Anda bergetar pada tingkat yang lebih tinggi, sehingga Anda tetap merasakan cinta.
Alasan kita tidak lagi merasakan cinta saat berusaha meningkatkan getaran dengan bantuan orang lain dan bukannya dengan usaha kita sendiri adalah, cepat atau lambat, mereka akan melakukan sesuatu yang mengganggu gagasan kita tentang bagaimana mereka seharusnya berperilaku. Ini sangat alami terjadi di planet kita dan 99 persen kasus yang ada tidak dapat dihindari, selama kita masih tinggal di dunia yang dipenuhi energi bergetaran rendah.
Tentu saja, kita juga harus menerima tanggung jawab ketika masalah ini muncul, karena sama sulitnya bagi pasangan kita untuk merawat cinta mereka pada kita, jika kita selalu terpengaruh hal-hal yang menyenangkan dan menyedihkan dalam hidup ini. Untuk tetap jatuh cinta, Anda harus belajar cara menangani energi bergetaran rendah, sehingga ketika Anda menghadapinya langsung, kerusakan yang terjadi bisa dikurarigi. Ini bisa dicapai dengan PGT dalam kehidupan Anda sehari-hari, sehingga hal itu bisa metnampukan Anda untuk lebih mengendalikan hal-hal negatif yang muncul.
Saya melihat begitu banyak pasangan—termasuk relasi saya sendiri—yang saat melewati kegembiraan di awal hubungan baru, menyatakan, “Dialah satu-satunya”, “Kali ini, semuanya terasa berbeda”, “Kita begitu sating mencintai”. Lalu, biasanya tiga atau enam bulan kemudian, segalanya berubah, ketika energi bergetaran rendah menemukan cara untuk masuk dalam relasi itu dan mulai menarik ke bawah getaran energi kolektif dua orang itu. Lalu, sebelum Anda menyadarinya, mereka akan menghancurkan atau menetap dalam relasi zona menengah dengan percikan ajaib yang sinarnya semakin redup. Saya yakin sebagian besar kita pernah mengalami atau akan mengalami hal ini suatu hari nanti dalam hidup kita. Ini sebenamya normal dan biasanya diterima sebagai kejadian tak terhindarkan dalam suatu relasi. Orang-orang yang tetap tinggal bersama saat mereka menyadari berada dalam “relasi normal lainnya” biasanya terikat dengan tanggung jawab, anakanak, keuangan yang terbatas atau sating bergantung dan merasa itu jauh lebih baik daripada sendirian.
Saya tidak mengatakan saat suatu hubungan beralih ke zona menengah. Anda harus keluar darinya, karena Anda mungkin saja punya berbagai tanggung jawab penting, misalnya anak-anak yang harus dibesarkan, dan banyak orang merasa bahagia dengan bentuk relasi seperti ini. Yang saya maksudkan adalah ketika getaran suatu relasi itu menurun, Anda mulai tidak lagi merasa jatuh cinta atau semakin menjauh dari getaran cinta.
Hanya karena relasi Anda telah membuat getaran itu sedikit turun, menjauh dari getaran cinta, tidak berarti bahwa relasi itu gagal. Karena, saya yakin, semua relasi mengajar kita tentang diri sendiri. Setiap relasi yang Anda miliki adalah sebuah kesempatan berharga dan penting dalam pertumbuhan pribadi Anda.

0 komentar: