Senin, 09 April 2012

7 Tanda Orang Jatuh Cinta


Jatuh cinta seringkali membuat kita lupa akan segala hal, yang kita ingat hanyalah orang yang kita cinta. inilah 7 tanda orang yang sedang jatuh cinta:
  1. Sering menatap orang yang dicintainya dengan waktu yang cukup lama. Diaberharap agar orang yang dicintainya melihat kepadanya.
  2. Tersenyum jika ditanya apakah orang tersebut sedang jatuh cinta, atau bisa juga orang tersebut agak marah, tetapi dari marahnya tersebut menunjukkan rasa cinta. 
  3. Memiliki keinginan untuk mengetahui profil hingga mendetail pada orang yang dicintainya, seperti: mana, alamat, hobi, dll
  4. Berusaha ingin berada di dekat orang yang dicintai walaupun curi - curi kesempatan. 
  5. Selalu mencari perhatian terhadap orang yang dicintainya. 
  6. Sela berkorban untuk memberikan sesuatu yang diinginkan orang yang dicintainya walau pengorbanannya terasa amat berat. 
  7. Selalu berusaha untuk mengungkapkan rasa.
Sedikit cerita:
Cinta bisa membutakan akal, fikiran, hati, dan penglihatan. karena cinta tidak memandang apapun yang dia tau hanyalah nafsu. Sekalipun orang itu berwajah seram tapi tetap hatinya pink hehe.. tapi sebalik nya mengapa orang yang berwajah lungguh dan berwibawa tapi hati nya hitam kelam. Malu dong... itu lah yang di sebut manusia bermuka dua, atau dia gak punya muka kali yah.. (cerita ini belum sepenuh nya sempurna)

0 komentar: